Walikota Parepare Taufan Pawe, Milad ke 53, Syukuran Penuh Makna dan Sederhana

INDONESIASATU.CO.ID:

PAREPARE - Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe merayakan hari jadinya ke 53 dengan sederhana. Dia menggelar tasyakuran di kediamannya di villa Pantai Lolita. Minggu (14/10/2108).

Sejumlah keluarga dan kerabat dekat nampak hadir termasuk beberapa pejabat lingkup pemerintah kota Parepare. Taufan Pawe didampingi istri tercinta Hj. Erna Rasyid Taufan.

Pj Sekkot H. Iwan Asaad, Ketua DPRD Parepare Ir Kaharuddin Kadir, dan wakil wali kota terpilih H. Pangerang Rahim juga hadir memberikan selamat.

Wajah wali kota bergelar doktor hukum itupun nampak berbinar binar sebagai bentuk kebahagian. Pemotongan tumpen diawali doa bersama. Mendoakan orang nomor satu di kota bertajuk kota Peduli itu diberikan kesehatan, keselamatan untuk keluarga terlebih dalam memimpin kota Parepare. Doa berlangsung hikmat.

Sebagai sahabat dan mitra lembaganya, dimata Ketua DPRD Kaharuddin Kadir menilai Taufan Pawe sebagai sosok pribadi yang tenang.

"Pak Taufan Pawe adalah sosok pribadi yang tenang dalam menghadapi kondisi apapun. Saya saksikan sendiri dimana pada saat itu dia dirundung persoalan proses Pilkada lalu. Kami terdiskualifikasi. Ketenangannya mengantar kami menuju kemenangan," kenang Kaharuddin Kadir.

Bukan hanya itu, Taufan Pawe dimata Legislator Partai Golkar itu adalah sosok pemimpin yang memiliki jiwa pengabdian yang tinggi.

"Pengabdiannya kepada masyarakat dan daerah tidak perlu diragukan. Jiwa kepemimpinan dan kepedulian pak Taufan memotivasi banyak orang," ungkap Kaharuddin Kadir.

Dimomen ini, Taufan Pawe  menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini mendukung dan mendoakan kebaikan untuk dirinya, keluarga dan terutama masyarakat Parepare. Taufan Pawe juga menyampaikan rasa syukurnya terhadap sang maha pencipta.

"Alhamdulillah. Kami masih diberi kesempatan. Diberi tambahan usia oleh Allah Swt. Terima kasih kepada semuanya sahabat sahabat yang telah mendukung dan mendoakan kebaikan, untuk kami dan untuk masyarakat Parepare. Ini penuh makma semoga kita semua dilindungi," ungkap Taufan Pawe.  

Penulis : Abd Rahman

Editor   : Herman Djide

  • Whatsapp

Index Berita